Heboh Ojol Kena Apes saat Bertugas di Jalan, Kena Tilang Elektronik Gegara Penumpang Copot Helm Ketika Perjalanan

  • Share
Customer Lagi Galau Maksimal, Ojol Ini Lakukan Hal Tak Terduga: So Sweet

Mudikgratis.co.id – Tilang elektronik memang sedang digalakkan di beberapa wilayah. Bahkan ternyata tilang elektronik sudah mencakup daerah-daerah pedesaan yang minim dengan penjagaan polisi.

Beberapa waktu lalu sempat heboh pemotor yang melintas di areal persawahan kena tilang elektronik karena tak pakai helm. Padahal jalan tersebut jelas cukup sepi.

Namun pemotor tersebut kena tilang elektronik juga. Nah, kali ini ada kisah unik lagi tentang tilang elektronik.

Salah seorang ojol dibikin bingung dengan tilang elektronik yang menimpanya. Kisah ini dibagikan leh akun Instagram @underc0ver.id.

Baca Juga:
Order Minuman Lewat Aplikasi Ojol, Chat Nyentrik Driver Ini Bikin Pelanggan Jawab Ketus

Terlihat dalam unggahan tersebut ojol berpakaian lengkap dan patuh pada aturan. Ia menggunakan jaket, helm dan masker saat mengantarkan penumpang di jalan.

Tetapi ia justru kena apes saat perjalanan megantarkan penumpang. Ia harus kena tilang elektronik gegara penumpang yang diboncengnya mencopot helm. Terlebih, helm itu malah dipeluknya.

Surat tilang driver ojol yang viral. (Instagram/underc0ver.id)

Buntutnya, ojol tersebut mendapatkan surat tilang ETLE dengan tertulis pelanggaran pada Pasal 291 ayat (1) dan Pasal 106 ayat (08) tentang tidak mengenakan helm standard nasional Indonesia.

Hal ini pun membuat warganet merasa kasihan terhadap ojol yang sudah berusaha mematuhi aturan, tetapi penumpangnya justru membuat ojol kena apes.

“Kadang kasian sama driver ojol. padahal sudah mengingatkan customer buat pake helm. tapi customer malah ngeyel pake di dengkul,” tulis salah seorang warganet.

Baca Juga:
Heboh Driver Ojol Kena Panah Beracun di Binjai, Begini Faktanya

“Jadi pelajaran juga buat yang naik ojol untuk selalu pake helm, kalo udah gini yang kena siapa? Pasti kang ojolnya kan yang kasian, padahal juga kang ojolnya nggak tahu apa” kalo penumpang gapake helm,” bebera akun lain.

“Gojek dapat Rp 15 ribu, kena denda Rp 50 ribu. Bangkrut. Padahal yang lepas helm penumpang tanpa setau tukang ojeknya,” celetuk warganet lainnya. 



#Heboh #Ojol #Kena #Apes #saat #Bertugas #Jalan #Kena #Tilang #Elektronik #Gegara #Penumpang #Copot #Helm #Ketika #Perjalanan

Sumber : www.suara.com

  • Share