Mulai dari Cat hingga Spion, 4 Ide Ini Bisa Jadi Inspirasi

  • Share
Mulai dari Cat hingga Spion, 4 Ide Ini Bisa Jadi Inspirasi

Mudikgratis.co.id – Jika mendengar kata skuter jumbo, apa motor pertama yang muncul di benak Anda? Apakah NMAX? Jika ya, hal ini sangat wajar karena motor tersebut menjadi salah satu top of mind masyarakat Indonesia. Tak heran juga, banyak orang yang memodifikasi motor tersebut agar lebih cantik atau gagah. Modifikasi NMAX simple elegan bisa Anda temukan di sini.

Jika melihat desain dasarnya, sebenarnya NMAX sudah cukup keren. Tampil dengan badan yang besar dan gagah, diperkuat dengan kaki yang berkesan tangguh, menjadikan tampilan motor ini keren sejak diproduksi. Namun bukan orang Indonesia jika tak melakukan sedikit modifikasi simple agar makin elegan bukan?

1. Mengganti Cat dengan Model Doff

Modifikasi pertama yang direkomendasikan adalah mengganti cat dengan model doff. Cat apapun yang Anda miliki pada NMAX kesayangan Anda, akan teramplikasi efeknya dengan model doff. Misalnya, kesan eksklusif dari warna putih, akan tampak mewah ketika menggunakan model doff, atau kesan keren pada warna hitam, akan semakin keren ketika diaplikasikan warna hitam doff.

Baca Juga:
Buatan Dalam Negeri, Motor Listrik Alessa eX3000 Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Sedikit repot memang, tapi penggantian warna ini bisa jadi sangat berpengaruh pada kesan yang dimunculkan pada motor kesayangan Anda.

2. Modifikasi Ban, Gunakan Ukuran Lebih Besar

Ide kedua untuk modifikasi simple elegan adalah dengan mengganti ukuran ban yang digunakan. Tidak perlu terlalu jauh, Anda hanya perlu mengganti satu ukuran di atas ban standar yang digunakan motor Anda.

Meski terkesan minor, namun modifikasi ini bisa memberikan kesan kokoh pada motor NMAX milik Anda.

Yamaha NMax Star Wars Imperial Galactico [Yamaha via Motor1 Brasil].

3. Modifikasi Striping, NMAX Semakin Segar

Baca Juga:
Pembiayaan Sepeda Motor Listrik Masih Kecil, Permintaan Lebih Banyak dari Perusahaan

Modifikasi selanjutnya yang bisa dicoba adalah modifikasi striping atau stiker dari NMAX Anda. Memang, NMAX hadir tanpa stiker tambahan. Namun mencoba memasang stiker dengan tema tertentu akan membawa perubahan besar, mengingat bidang dari badan NMAX luas dan cukup besar.

Dengan mempertimbangkan warna dasarnya, coba memasangkan stiker dengan berbagai karakter dan kombinasi model.

4. Spion di Bagian Stang

Terakhir ide modifikasi NMAX simple elegan adalah dengan mengganti bagian spion yang ada di bagian atas menjadi spion di bagian samping stang. Pemasangannya cukup mudah, dan bisa memberikan kesan sporty tapi tetap elegan yang kuat.

Itu tadi 4 ide modifikasi NMAX simple elegan yang bisa dicoba. Semoga cocok dengan selera Anda. Jika ada ide lain, Anda bisa tuliskan di kolom komentar agar bisa dibaca oleh pembaca lainnya.

Kontributor : I Made Rendika Ardian



#Mulai #dari #Cat #hingga #Spion #Ide #Ini #Bisa #Jadi #Inspirasi

Sumber : www.suara.com

  • Share