PEVS Gelar Pameran Kendaran Listrik Bulan Depan, Jangan Lewatkan Kesempatan Indoor Test Drive

  • Share
PEVS Gelar Pameran Kendaran Listrik Bulan Depan, Jangan Lewatkan Kesempatan Indoor Test Drive

Mudikgratis.co.id – PERIKLINDO Electric Vehicle Show atau PEVS siap berpentas di Jakarta International Expo atau JIExpo Kemayoran, pengujung bulan depan. Salah satu acara yang pantang dilewatkan adalah kesempatan menjajal kendaraan listrik.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Dyandra Promosindo, PEVS 2022 berlangsung 22 – 31 Juli. Sedangkan uji coba atau menjajal kendaraan alias test drive berlangsung dalam ruangan (indoor).

PERIKLINDO sendiri adalah singkatan dari Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia. Dan tujuan pameran yang berlangsung 10 hari ini adalah mampu meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai kendaraan listrik.

Baca Juga:
Produksi Volkswagen ID.Buzz Dihentikan Sementara Waktu Terkait Baterai

Dalam PEVS 2022, partisipan adalah para brand pengembang kendaraan listrik di Indonesia. Seperti DFSK, Haka Motors, Hyundai, Prestige, Tesla, dan Wuling.

Sedangkan lini kendaraan listrik komersial atau commercial vehicle akan hadir Bus Mobil Anak Bangsa (MAB), dan kendaraan logistik Mitsubishi Fuso.

Dari sektor roda dua, tampil Benelli, Keeway, Davigo, Datam Korea, Erolis, Nozomi, Rakata, Smoot EV dan Trolis.

Serta sederet brand pendukung kendaraan listrik seperti Birubatt, Fixio, Aerobus, Evolusi 3D, Frogs.id, Oyika, Vixmo, ditambah merek lokal lainnya.

Baca Juga:
PLN Minta Bank Permudah Proses Pembiayaan Kendaraan Listrik

Area test drive PEVS 2022 disebut sebagai Electric Vehicle EV Track-Zone dan berada di Hall B3 & C3. Di sini tersedia fasilitas Test Drive & Test Ride untuk berbagai jenis moda. Antara lain Push Bike Race, EV Fun Rally, EV Riding, serta beragam program pendukung lainnya.

“EV – Track Zone kami hadirkan agar pengunjung dapat menikmati nuansa serba modern dan pastinya nyaman,” jelas Rudi MF, Project Manager PEVS 2022.

“Akan ada banyak hal di area ini yang dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai program spesial bertajuk Test Drive & Ride secara indoor, bakal memberikan real experience EV yang dapat dinikmati masyarakat,” pungkasnya.



#PEVS #Gelar #Pameran #Kendaran #Listrik #Bulan #Depan #Jangan #Lewatkan #Kesempatan #Indoor #Test #Drive

Sumber : www.suara.com

  • Share