PT MMKSI Luncurkan New Colt L300 Generasi Terbaru dengan Standar Euro 4

  • Share
PT MMKSI Luncurkan New Colt L300 Generasi Terbaru dengan Standar Euro 4

Mudikgratis.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan New Colt L300 secara virtual pada Selasa (28/6/2022).

Mengusung tema “5UPER Launch”, kini New Colt Mitsubishi L300 hadir lebih tangguh dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 – DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM atau meningkat sekitar 40 persen dari model sebelumnya.

Tersedia dua pilihan varian untuk New Mitsubishi L300: Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis yang fleksibel serta bisa disesuaikan kebutuhan bisnis konsumen [PT MMKSI].

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, New Colt Mitsubishi L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris konsumen di Indonesia selama lebih dari 40 tahun.

“Fitur yang disematkan pada New Colt L300 memberikan lima kelebihan utama yakni, memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14, lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar, serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro4,” ungkap Naoya Nakamura.

Baca Juga:
Kunjungan ke Okazaki Plant, Menperin Test Drive Mobil Listrik Mitsubishi eK X EV

Posisi model Mitsubishi L300 sebagai jagoan pick-up andalan usaha konsumen beberapa generasi juga dibuktikan dengan posisi memimpin pasar dengan pangsa lebih dari 63 peren. Dan total populasi di Indonesia saat ini lebih dari 660.000 unit.

Dengan pembaharuan di sisi dapur pacu, kini New Colt Mitsubishi L300 telah memenuhi regulasi pemerintah Indonesia mengenai standar Euro4.

Mitsubishi sendiri, telah melengkapi seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia dengan standar Euro4 baik untuk mesin bensin dan diesel.

Terdapat dua pilihan varian untuk New Mitsubishi L300 yakni, Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis yang fleksibel serta bisa disesuaikan kebutuhan bisnis konsumen.

Baca Juga:
Terapkan Standar Emisi Euro 4, Mitsubishi Triton Tampil Seru dalam Aksen Hitam

Selain itu, New Colt Mitsubishi L300 juga mendapatkan ubahan posisi kabin lebih tinggi 100 mm, yang memberikan rasa aman untuk konsumen serta visibilitas yang lebih baik.

Untuk urusan harga, New Colt Mitsubishi L300 dipasarkan Rp 213,6 juta sampai Rp 218,6 juta tergantung varian.



#MMKSI #Luncurkan #Colt #L300 #Generasi #Terbaru #dengan #Standar #Euro

Sumber : www.suara.com

  • Share