Sudah Jauh-Jauh ke SPBU, Pemobil Ini Bingung Cara Hidupkan Mobil karena Kuncinya Ketinggalan di Rumah

  • Share
Sudah Jauh-Jauh ke SPBU, Pemobil Ini Bingung Cara Hidupkan Mobil karena Kuncinya Ketinggalan di Rumah

Mudikgratis.co.id – Sebuah kisah apes dialami seorang pemobil ketika berada di SPBU. Ia tampak bingung soal cara menghidupkan mobil karena kuncinya ketinggalan di rumah.

Kisah ini diunggah oleh akun Instagram indocarstuff. Dalam tayangan video tersebut, terlihat mobil Toyota berkelir hitam sedang berada di dekat dispenser SPBU.

Kondisi pintu kemudi terlihat terbuka dan pemobil justru mengabadikan momen saat dirinya dibikin bingung cara menghidupkan mesin.

Hal ini lantaran ia mengaku kelupaan membawa kunci mobil tersebut saat mengendarai mobilnya. Jenis kunci mobil yang dipakainya berupa kunci keyless.

Baca Juga:
Mahasiswa Bakal Demo Tolak RKUHP Siang Ini, 3 Mobil Water Canon hingga Mobil Tahanan ‘Mejeng’ di Gedung DPR RI

“Ada yang pernah ngalami nggak? Jadi lupa bawa kunci mobil, terus ini mobil nggak bisa hidup dong ya. Sudah jauh-jauh ke pom bensin, eh, malah kuncinya ketinggalan di rumah,” ujar pemilik mobil sembari merekam insiden kendaraannya di SPBU.

Lupa bawa kunci, pemobil ini bingung cara hidupin mobil di SPBU (Instagram/indocarstuff)
Lupa bawa kunci, pemobil ini bingung cara hidupin mobil di SPBU (Instagram/indocarstuff)

Orang ini akhirnya menunggu orang di rumah untuk mengambilkan kunci mobil agar mesin kendaraannya bisa kembali dinyalakan.

Video ini pun viral di media sosial dan mendapatkan beragam respons dari warganet di kolom komentar.

“Teknologi yang nggak perlu dan nggak penting, padahal nggak ada repotnya juga muter anak kunci di leher setir mobil. Ribet iya, mewah juga nggak kelihatan,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

“Temen ada yang ngalamin, kunci mobil ditaruh atas atap mobil waktu di garasi. Waktu sampe kantor bingung kunci mobil hilang. Tahunya jatuh di garasi rumah. Pulang terpaksa naik Gojek, mobil titip kantor,” ungkap warganet lain.

Baca Juga:
Niat Perbaiki Mobil Pakai Tutorial 5 Minutes Craft, Endingnya Malah Zonk

“Pernah dulu, akhirnya minta tolong orang buat anter ke rumah ngambil kunci. Eh, orangnya bingung kok bisa nggak ada kunci tapi mobil udah jalan,” celetuk warganet lain.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Sudah #JauhJauh #SPBU #Pemobil #Ini #Bingung #Cara #Hidupkan #Mobil #karena #Kuncinya #Ketinggalan #Rumah

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *