Motor yang Cocok untuk Anak Muda, Ini Sederet Pilihannya

  • Share
Motor yang Cocok untuk Anak Muda, Ini Sederet Pilihannya

Mudikgratis.co.id – Hingga saat ini, sepeda motor masih jadi salah satu kendaraan yang paling disukai masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, motor  lebih gesit di jalanan terutama saat jalanan macet. Selain itu, jenis motor juga beragam. Nah berikut ini beberapa motor yang cocok untuk anak muda.

Di Indonesia, banyak tipe motor di pasaran dengan keunggulannya masing-masing. Bagi para anak muda yang ingin beli sepeda motor namun bingung ingin beli yang seperti apa, ada beberapa merek motor yang bisa menjadi pilihan yang cocok dengan style anak muda.

Nah melansir dari berbagai sumber, mari simak berikut ini motor yang cocok untuk anak muda yang siap menemani Anda berkendara kemana saja.

Kawasaki ZX-25R dengan warna baru (Young-Machine)

1. Honda BeAT

Baca Juga:
Pengusaha Muda Investasi Dua Unit Kawasaki Ninja H2, Bukan untuk Kebut-kebutan

Motor Matic pabrikan Honda ini jadi primadona di kelasnya. Memiliki mesin berkapasitas 110cc ini, motor ini nyaman digunakan untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Motor matik ini memiliki desain sporty dan elegan sehingga cocok untuk kalangan anak muda. Selain itu, penggunaan bahan bakarnya cenderung irit.

2. Honda Scoopy

Honda Scoopy juga bisa jadi pilihan kendaraan yang cocok untuk anak muda. Motoe matik ini memiliki desain retro dan stylish yang cocok dengan karakter anak muda zaman now. Selain itu, motor matik ini juga dibekali fitur lengkap dan modern.

3. Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155 juga cocok digunakan anak muda dengan tampilannya yang tegas dan sporty. Dengan gaya maxi skutik dan mesin cukup besar, membuat untuk motor matik ini menawarkan erforma mumpuni baika dijalanan kota maupun pedesaan

Baca Juga:
Eneos Indonesia Beri Dukungan Kepada Tim Sepak Bola Tanah Air, Jadi Sponsor Bali United

4. Honda Vario 125 dan 150

Pilihan motor lainnya yang cocok untuk digunakan oleh anak muda yaitu Vario 125 dan 150. Matik keluar Honda ini memiliki desain keren dan elegan yang sangat nyaman dikendarai. Dengan dibekali mesin berkapasitas besar yakni 125cc dan 150cc, membuat motor ini memiliki performa luar biasa di kelasnya. Selain itu juga irit bahan bakar. 

5. Honda CB150R & Kawasaki ZX25R

Pilihan motor selanjutnya yang juga cocok untuk anak muda yaitu Honda CB150R dan Kawasaki ZX25R. Tipe motor sport ini memiliki tampilan yang gagah dan sporty. Mesin yang digunakan juga berkapasitas tinggi hingga sangat nyaman digunakan di jalanan. Demikian informsi mengenai rekomendasi motor yang cocok untuk anak muda. Jadi, lebih tertarik merek motor yang mana nih?

Kontributor : Ulil Azmi



#Motor #yang #Cocok #untuk #Anak #Muda #Ini #Sederet #Pilihannya

Sumber : www.suara.com

  • Share