New Colt L300 Masih Bisa Gunakan Bahan Bakar Standar Euro2?

  • Share
New Colt L300 Racikan Filipina Meluncur di Indonesia, Ini Target Penjualan dalam Setahun

Mudikgratis.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menghadirkan New Colt L300 dengan standar Euro4 untuk pasar Tanah Air.

Bagaimana untuk urusan teknis tentang bahan bakar yang digunakan? Apakah New Colt L300 masih bisa menenggak bensin spesifikasi standar Euro2?

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, pihaknya merekomendasikan untuk menggunakan bahan bakar yang tepat untuk memberikan keuntungan ekonomi bagi konsumen.

Mitsubishi L300 [PT MMKSI via ANTARA]

“Mobil ini spesifikasi Euro4, akan memberikan performa yang baik, termasuk konsumsi bagan bakar yang lebih irit. Kami merekomendasi konsumen kami untuk melakukan perawatan berkala mulai free service seperti model kami sebelumnya di jaringan dealer resmi,” ujar Eiichiro Hamazaki, saat peluncuran New Colt L300, baru-baru ini.

Baca Juga:
Wilayah Sumatera Jadi Tumpuan Penjualan Mitsubishi Colt L300

Namun demikian, sambung Hamazaki-san, jika konsumen tidak punya bahan bakar yang sesuai, disarankan agar mereka tetap melakukan perawatan rutin penggantian fuel filter di dealer resmi.

“Tidak ada risiko kendaraan mati dan mogok mendadak jika meggunakan bahan bakar yang tidak direkomendasikan,” ungkap Hamazaki-san.

Sebagai informasi, New Colt L300 saat ini dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 – DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga 99,25 PS di 3.500 rpm dan torsi 200 Nm per 1.000-3.500 rpm atau meningkat sekitar 40 persen dari model sebelumnya.

Untuk urusan harga, New Colt Mitsubishi L300 dipasarkan Rp 213,6 juta sampai Rp 218,6 juta tergantung varian.

Baca Juga:
Habiskan Stok, Mitsubishi Masih Pasarkan Colt L300 dengan Standar Emisi Euro 2



#Colt #L300 #Masih #Bisa #Gunakan #Bahan #Bakar #Standar #Euro2

Sumber : www.suara.com

  • Share