Mulai dari yang Terjangkau hingga Kelas Menengah, Ini Sederet Opsinya

  • Share
Mulai dari yang Terjangkau hingga Kelas Menengah, Ini Sederet Opsinya

Mudikgratis.co.id – Membeli mobil untuk pertama kalinya adalah suatu hal yang membutuhkan banyak pemikiran, namun juga mengasyikan. Terlebih memilih mobil yang cocok untuk anak muda. Jika Anda memang sedang mencari mobil untuk anak muda, ada beberapa rekomendasi mobil yang cocok untuk dipilih sebagai kendaraan Anda.

Sekarang ini, banyak perusahaan yang memproduksi mobil dengan gaya anak muda. Biasanya, kendaraan terbaik untuk remaja itu lebih kecil, city car kompak dan supermini. Mobil jenis seperti ini cocok untuk Anda muda atau pengemudi baru karena memiliki beberapa keunggulan seperti berikut ini:

  • Lebih mudah untuk bermanuver, parkir, dan berkendara
  • Lebih mudah untuk dijalankan
  • Lebih berwarna
  • Lebih Stylish
  • Hemat bahan bakar
  • Lebih murah untuk diasuransikan
  • Perawatannya mudah
  • Bagus untuk membangun kepercayaan diri pengemudi

Nah melansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi pilihan mobil untuk anak muda yang bisa Anda jadikan referensi.

1. Toyota Agya 

Baca Juga:
Apa Itu Alternator Mobil? Simak Penjelasannya di Sini

Toyota Agya memiliki desain lebih modern dengan kehadiran lampu proyektor dan LED pada bagian belakang. Selain itu, mobil ini juga memiliki aksesori TRD Sportivo yang membuatnya tampak lebih sporty. Mobil ini dibekali transmisi otomatis sehingga membuatnya praktis untuk dikendarai di jalanan padat lalu lintas. Agya G AT TRD Sportivo 1.2  (2019) ini dibanderol seharga Rp 124 juta. 

2. Honda Brio 

Pilihan mobil berikutnya yang cocok untuk anak muda yaitu Brio RS MT (2018). Mobil pabrikan Honda ini dikenal lincah dan efisien sehingga cocok untuk digunakan  anak muda maupun wanita. Disamping itu, mobil ini juga dilengkapi aksesori sangat melimpah sehingga membuatnya tampak cool dan stylish. Brio RS MT dibanderol seharga Rp 132 juta.

3. Honda Jazz

Honda Jazz menawarkan desain sporty dengan mesin 1.5 liter. Mobil ini memberikan kenyamanan optimal dengan adanya lay-out ruang kabin yang cukup luas untuk 5 orang dewasa. Itu perawatan juga cenderung mudah. Mobil ini dibanderol dengan seharga Rp 200 juta.

Baca Juga:
Harga Mobil Toyota Naik di Juli 2022

4. Mazda 2 

Mazda 2 GT SkyActiv ini pilihan menarik untuk mobil hatchbak perkotaan. Mazda ini memiliki desain agresif juga modern dengan tampilannya yang stylish dan sporty. Untuk performanya, mobil ini menawarkan performa kompetitif dan bahan bakar yang efisien. Mobil ini juga dibekali fitur mumpuni di kelasnya. Mobil ini dibanderol seharga Rp 168 juta.

5. Toyota Yaris 

Toyota Yaris adalah pilihan mobil berikutnya yang juga cocok untukanak muda. Mobil ini memiliki desain stylish dan elegan. Selain itu mobil ini juga lincah dan irit sehingga membuatnya digemari di kalangan anak muda. Yaris juga dilengkali aksesori TRD Sportivo yang membuatnya lebih agresif. Mobil ini dibanderol seharga Rp 227 juta. 

Demikian informasi mengenai rekomendasi mobil untuk anak muda yang stylish dan performa mumpuni di kelasnya. Apakah Anda tertarik memboyong mobil ini ke garasi rumah Anda? 

Kontributor : Ulil Azmi



#Mulai #dari #yang #Terjangkau #hingga #Kelas #Menengah #Ini #Sederet #Opsinya

Sumber : www.suara.com

  • Share