Adira Finance Hadirkan Kemudahan Pembiayaan di Jakarta Fair Kemayoran 2022

  • Share
Adira Finance Gelar Program Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair

Mudikgratis.co.id – Perusahaan pembiayaan kendaraan, Adira Finance menghadirkan kemudahan bagi warga Jakarta lewat ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Pada ajang ini, Adira Finance menyediakan program pinjaman dana tunai hanya melalui aplikasi Adiraku.

“Warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga, bahkan mewujudkan impiannya untuk memanfaatkan program pinjaman dana tunai, dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil,” ungkap Antonius Danny Hendarko, Deputy Director Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance, dalam keterangannya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana dengan nominal di atas Rp 6.000.000, dapat memanfaatkan program pinjaman dana tunai Adira Finance dengan menjaminkan BPKB motor akan mendapatkan bunga 1,66 persen serta cashback uang tunai hingga Rp 300.000 dan 75.000 adirapoin.

Baca Juga:
Pembiayaan Sepeda Motor Listrik Masih Kecil, Permintaan Lebih Banyak dari Perusahaan

Bagi yang menjaminkan BKPB mobil, akan mendapatkan bunga 0,66 persen dan cashback uang tunai hingga Rp 1.000.000, serta 150.000 adirapoin.

Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana tunai ringan dengan nominal sampai dengan Rp 6.000.000 dapat memanfaatkan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan).

Adira FInance di PRJ 2022

Keuntungan yang dapat diperoleh meliputi proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback adirapoin.

“Program PINTAR kami perkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat,” ungkap Gita Amanda, Head of Digital Business Partnership Adira Finance.

Dia menambahkan, jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam.

“Prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku sebagai platform digital Adira Finance,” ungkapnya.

Baca Juga:
Adira Finance Catat Peningkatan Pembiayaan Kendaraan di Kuartal Pertama 2022

Aplikasi adiraku memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai solusi keuangan yang sesuai kebutuhan, seperti pembelian produk otomotif baik motor atau mobil, hingga pembiayaan elektronik, furnitur, dan gadget.



#Adira #Finance #Hadirkan #Kemudahan #Pembiayaan #Jakarta #Fair #Kemayoran

Sumber : www.suara.com

  • Share