Mendarat di Indonesia, All New Lexus LX 600 Dibanderol Rp 3 Miliar

  • Share
Mendarat di Indonesia, All New Lexus LX 600 Dibanderol Rp 3 Miliar

Mudikgratis.co.id – Setelah memperkenalkan All New Lexus NX lewat ajang Gaikindo Jakarta Auto Week, Lexus Indonesia memperkuat jajaran produknya di Tanah Air dengan menghadirkan All New Lexus LX 600. 

“Peluncuran model terbaru ini merupakan bagian dari Lexus next brand chapter yang memiliki desain dan teknologi dengan pembaharuan secara menyeluruh,” ujar Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia, dalam keterangan tertulis sebagaimana diterima Mudikgratis.co.id.

Lexus LX 600 hadir di Indonesia [Lexus Indonesia]

Lexus LX 600 teranyar telah mengalami perubahan signifikan pada bagian eksterior, terlihat dari New Frameless Spindle Grille design dengan aksen Seven sets of Floating Bars. 

Ditambah dengan Quad-LED headlights yang membuat model ini akan semakin mempesona di jalan. 

Baca Juga:
Yamaha Tidak Lagi Produksi Soul GT 125

Pada bagian samping, siluet Lexus LX 600 ditunjang dengan desain velg eksklusif sebesar 22-inch. Bahasa desain baru juga terlihat pada bagian belakang yang menampilkan unified Lexus logo dengan kombinasi Limitless Rear Lamp khas Lexus untuk mendukung karakter kuat sebuah SUV.

Lexus LX 600 menggunakan platform GA-F seperti dijumpai di Toyota Land Cruiser 300. Dengan platform baru ini dimensi Lexus LX 600 lebih besar ketimbang LX 570, namun lebih ceper.

Lexus LX 600 memiliki dimensi panjang 5.100 mm, lebar 1.990 mm, dan tinggi 1.895 mm. Tenaganya sendiri mengandalkan mesin V8 NA layaknya di LX 570. 

Lexus LX 600 hadir dengan mesin berkode V35A-FTS. Berkonfigurasi V 6-silinder, berkapasitas 3.445 cc, dan dikawal dengan twin turbo.

Di atas kertas, mobil mampu menghantarkan tenaga maksimum 409 dk dan torsi 650 Nm. Tenaga dari mesinnya, bergerak ke empat roda secara penuh alias full time All-Wheel Drive dengan transmisi Direct Shift-10A/T.

Baca Juga:
Model Mobil Listrik Murni Perdana dari Lexus Korea Akan Meluncur 2023

Di Indonesia Lexus LX 600 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3 miliaran.



#Mendarat #Indonesia #Lexus #Dibanderol #Miliar

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.