Pemotor Ini Kena Apes, Kepala Pembonceng Mendadak Tertimpa Buah Kelapa

  • Share
Pemotor Ini Kena Apes, Kepala Pembonceng Mendadak Tertimpa Buah Kelapa

Mudikgratis.co.id – Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan kecelakaan yang mungkin terbilang jarang terjadi. Kepala dari pembonceng mendadak tertimpa buah kelapa.

Video ini diunggah akun TikTok friendsofpenangkini, lalu diunggah ulang oleh World of Buzz. Dalam tayangan video tersebut, dijelaskan bagaimana detik-detik pemotor terlibat kecelakaan tunggal di jalan dan pembonceng berakhir kena apes.

Insiden ini bermula ketika seorang pemotor melintas di jalan Teluk Kumbar, Penang, Malaysia. Ia bersama pembonceng tampak sedang menikmati perjalanan.

Sayangnya, nasib apes tak terelakkan. Saat mereka melintas di jalan tersebut, tiba-tiba sebuah kelapa jatuh dari pohon dan menimpa kepala si pembonceng.

Baca Juga:
Warga di Jakarta Utara Kesulitan Beli Minyak Goreng Karena Pakai PeduliLindungi

Kelapa itu mengenai helm si pembonceng yang langsung terlepas. Sementara itu, korban berguling di jalanan dan tampaknya pingsan akibat insiden tersebut.

Kepala pembonceng tertimpa buah kelapa saat melintas di jalan (TikTok/friendsofpenangkini)

Belum diketahui kondisi korban usai tertimpa buah kelapa tersebut. Beberapa warganet memberi saran untuk menebang pohon kelapa tersebut agar insiden serupa tidak terjadi lagi.

“Semoga korban cepat sembuh. Mohon untuk pihak berwenang untuk segera menebang pohon agar tidak terjadi terulang lagi insiden seperti ini,” komentar seorang warganet.

“Harap tebang pohon kelapa itu dan singkirkan, takut menimpa pemotor lainnya,” komentar warganet lainnya.

“Ya, Allah. Semoga korban tak mengalami cedera serius. Semoga dipermudahkan segala urusan dan diberikan kesembuhan,” timpal warganet lain.

Baca Juga:
Terlalu ‘Pede’ Berbonceng Empat Sampai Tak Pakai Helm, Pemotor Ini Malah Bertemu Polisi yang Sedang Razia

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Pemotor #Ini #Kena #Apes #Kepala #Pembonceng #Mendadak #Tertimpa #Buah #Kelapa

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.