Potret Modifikasi Honda Vario yang Bikin Geleng-Geleng Kepala, Mirip dengan Teknologi Tony Stark

  • Share
Potret Modifikasi Honda Vario yang Bikin Geleng-Geleng Kepala, Mirip dengan Teknologi Tony Stark

Mudikgratis.co.id – Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan Honda Vario yang sudah dimodifikasi dengan teknologi seperti Tony Stark Iron Man. Video ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Twitter @gothed.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat bagaimana modifikasi Honda Vario yang ditanamkan teknologi yang mirip dengan Tony Stark.

Awalnya sosok pria tersebut tampak berada di atas motor dan memperagakan teknologi tersebut di depan kamera. Sebelum dihidupkan mesinnya, pelat nomor Honda Vario tersebut tidak terlihat identitasnya.

Ketika mesin dinyalakan, barulah identitas nomornya terlihat. Tak sampai disitu saja, pada bagian depan dekat lampu Honda Vario dimodifikasi layaknya seperti helm pada Ironman.

Baca Juga:
Modifikasi Vario 150: 6 Komponen yang Perlu Diganti Buat Peminat Spek Kirian

Jadi ketika kunci ditancapkan dan dinyalakan, lampu tersebut terbuka secara otomatis dan memancarkan sinar untuk penerangan.

Modifikasi tak hanya pada bagian motornya saja. Ternyata helm pun diubah oleh pemilik Honda Vario tersebut layaknya helm yang dipakai Tony Stark saat berubah menjadi superhero Ironman.

Visornya bisa dibuka dan ditutup tanpa memegang kacanya. Pria tersebut seperti menekan tombol pengatur kaca visor pada bagian setang bagian kiri.

Modifikasi Honda Vario yang menggunakan teknologi mirip dengan Tony Stark (Twitter)

Jadi ketika pemotor butuh kaca visor tertutup, cukup tekan tombolnya. Begitupun sebaliknya, jika ingin membuka tekan tombol arah sebaliknya.

Di helm tersebut juga ada sebuah tombol yang juga bisa mengatur visor kacanya juga. Potret ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Vario 160 Terbaru 2021: Spesifikasi dan Fitur Lengkap, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

“Helm gw gak pake gitu gituan kacanya turun sendiri tiap ada polisi tidur,” tulis @a_a***.



#Potret #Modifikasi #Honda #Vario #yang #Bikin #GelengGeleng #Kepala #Mirip #dengan #Teknologi #Tony #Stark

Sumber : www.suara.com

  • Share