Rezeki Sudah Ada yang Ngatur

  • Share
Rezeki Sudah Ada yang Ngatur

Mudikgratis.co.id – Akhir-akhir ini dihebohkan tentang penggunaan aplikasi MyPertamina ketika hendak isi bahan bakar di SPBU. Hal ini menjadi sorotan publik terkait kebijakan tersebut.

Tak sedikit publik yang menolak kebijakan tersebut. Padahal aturan penggunaan aplikasi MyPertamina ini ditujukan untuk para pengguna roda empat yang kendaraanya tergolong mobil mewah. Pemilik roda dua tetap membayar cash tanpa menggunakan aplikasi MyPertamina.

Kehebohan ini ternyata membuat ide nyeleneh dilakukan salah satu penjual bensin eceran yang diunggah oleh salah satu akun Twitter @TechmenID.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat sosok pria yang diduga penjual bensin eceran menjual barang dagangannya tepat di depan SPBU.

Baca Juga:
Booth Registrasi MyPertamina di Sukabumi Mulai Didatangi Warga

Bahkan beberapa pemotor tampak mengantre untuk membeli bahan bakar di penjual bensin eceran tersebut. Padahal SPBU tengah beroperasi dan beberapa kendaraan terlihat sedang mengisi.

Ada momen dimana sosok pria yang diduga penjual bensin eceran tersebut menghampiri salah satu dispenser di SPBU. Dari gelagatnya terlihat ia tengah menukarkan uang kepada petugas SPBU tersebut.

Penjual bensin eceran jualan bensin tepat di depan SPBU (Twitter)

Tidak diketahui pasti potret penjual bensin eceran ini berjualan di mana. Namun potret ini mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“the real kalo rezeki enggak kemana kata orang Madura yang jualan bensin di depan SPBU,” tulis @dit***.

“Ngakak juga yah kalau ada yang mudah kenapa milih yang ribet,” beber @ang***.

Baca Juga:
Cara Aman Gunakan Smartphone Saat Pengisian BBM

“Wkwkwk bisa membantu pemotor yang bensin dan baterai hp-nya habis,” cuit @yow***.

“Dia percaya konsep rezeki udah ada yg ngatur wkwkwk,” timpal @muh***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Rezeki #Sudah #Ada #yang #Ngatur

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version