Yamaha Tidak Lagi Produksi Soul GT 125

  • Share
Yamaha Tidak Lagi Produksi Soul GT 125

Mudikgratis.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan tidak lagi memproduksi Yamaha Soul GT 125 untuk pasar Indonesia.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Manager Public Relations, YRA & Community YIMM, Antonius Widiantoro saat dikonfirmasi Mudikgratis.co.id.

“Iya. Soul GT saat ini sudah tidak di produksi lagi,” ujar Antonius melalui pesan singkat.

Namun demikian, lelaki yang akrab disapa Anton ini menegaskan, konsumen tidak perlu khawatir. Meski tidak lagi diproduksi, Yamaha akan tetap memberikan layanan purna jual kepada para pemilik skutik bermesin 125 cc tersebut.

Baca Juga:
Ayah Penuh Dedikasi, Ridwan Kamil Boncengkan Putrinya Pakai Vespa Keliling Kota

“Kami masih akan tetap melayani after sales. Baik itu service maupun spare part,” ungkap Antonius Widiantoro.

Dengan tidak lagi diproduksinya Soul GT, Yamaha menyatakan masih sangat percaya diri dengan jajaran produk skutik 125 cc yang dimiliki. 

Yamaha GEAR 125 metallic white [PT YIMM]

Tercatat perusahaan otomotif berlogo garpu tala ini masih memiliki andalan seperti Yamaha Gear 125, Freego, X-Ride, Mio M3, Fino, Mio S, Mio Z dan yang terbaru Fazzio Hybrid.

Menurut Anton, jajaran produk 125 cc yang ada saat ini sudah cukup menjawab kebutuhan konsumen.

“Kami memiliki line up produk 125 yang cukup lengkap saat ini. Dan diharapkan dapat memenuhi dan menjawab kebutuhan konsumen saat ini yang dinamis dan berkembang terus,” ungkap Antonius Widiantoro.

Baca Juga:
Yamaha Kumpulkan Data dari Pengguna E01, Apakah yang Hendak Dicari?

Memiliki mesin berkapasitas 125 cc yang terdiri dari satu silinder dengan teknologi SOHC serta memiliki kompresi pembakaran 9.5:1.

Dengan bekal yang dimiliki, Yamaha Soul GT 125 Blue Core sanggup memuntahkan daya maksimum mencapai 7.0 kW pada putaran mesin 8000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 9.6 Nm pada putaran 5500 rpm.



#Yamaha #Tidak #Lagi #Produksi #Soul

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.