Harley-Davidson Umumkan Distributor Resmi untuk Pasar Indonesia

  • Share
Harley-Davidson Umumkan Distributor Resmi untuk Pasar Indonesia

Mudikgratis.co.id – Harley-Davidson mengumumkan perjanjian distribusi eksklusif unit sepeda motor, suku cadang dan aksesoris dengan PT JLM Auto Indonesia (JLM) untuk pasar Indonesia.

Berdasarkan perjanjian itu, PT JLM akan membeli, menjual kembali dan melakukan servis motor Harley-Davidson serta menjual suku cadang dan aksesoris produk berjuluk The American Irons itu di Indonesia.

Perjanjian yang mulai efektif per 1 Januari 2023 ini memungkinkan Harley-Davidson untuk mempertahankan kehadiran mereknya dengan para biker setia dan pelanggan di Indonesia.  Dan lokasi dealer akan diumumkan setelah 1 Januari 2023.

Harley-Davidson Iron 1200 dibekali tenaga mesin Evolution 1200 V-Twin yang menghasilkan torsi 34 persen lebih besar dibandingkan mesin 883 Evolution [Mudikgratis.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].

“Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan bersama PT JLM Auto Indonesia. Harley-Davidson telah hadir di Indonesia sejak 1997 dan dengan populasi urban muda yang bertumbuh dan kelas menengah yang berkembang, terdapat banyak potensi di pasar Indonesia untuk kami,” jelas Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets & India, dalam keterangannya.

Baca Juga:
Umumkan Direktur Komunikasi Global yang Baru, Rolls-Royce Motor Cars Menunjuk Mantan Jurnalis Emma Begley

“Dengan pengetahuan mendalam JLM seputar pasar otomotif Indonesia, rekam jejak distribusi dan ritel yang telah terbukti serta pendekatan customer-centric yang sejalan dengan strategi produk HardWire kami, kami yakin akan pertumbuhan di Indonesia dan menanti bekerja sama secara erat dengan JLM untuk membuat pertumbuhan ini menjadi kenyataan,” lanjutnya.

Perjanjian distribusi eksklusif ini memungkinkan JLM untuk mengidentifikasikan diri sebagai distributor resmi motor Harley-Davidson, menggunakan penanda yang telah disetujui dan menunjuk dealer berdasarkan persetujuan Harley-Davidson.

JLM juga akan menjadi distributor non-eksklusif untuk apparel dan produk lisensi Harley-Davidson untuk dipasarkan kepada konsumen di Tanah Air.

Selain itu, sejalan dengan strategi Hardwire dari Harley-Davidson, pT JLM akan memberikan pengalaman pelanggan yang diinginkan dan program terkait, seperti Harley Owners Group (H.O.G.) di pasar Indonesia.

Baca Juga:
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki Sebut Event HDCI Jadi Momentum Kembangkan Industri Kecil Otomotif



#HarleyDavidson #Umumkan #Distributor #Resmi #untuk #Pasar #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.