PT EMLI Apresiasi Dua Pembalap Tim Red Bull Racing di F1 GP Inggris 2022

  • Share
PT EMLI Apresiasi Dua Pembalap Tim Red Bull Racing di F1 GP Inggris 2022

Mudikgratis.co.id – Pembalap tim Red Bull Racing F1, Sergio Perez berhasil naik podium di posisi kedua dalam balap Formula 1 atau F1 GP Inggris 2022.

Dalam laga yang berlangsung Minggu (3/7/2022), driver setimnya, Max Verstappen mendapat kendala atas jet darat RB18 yang kehilangan aerodinamika mobilnya saat balapan berlangsung.

Sergio Perez sendiri juga mendapat kendala dengan patah bagian sayap depan, dan harus mengganti bagian moncong kendaraannya.

Posisi kedua yang diperolehnya ini memberikan poin cukup besar di klasemen sementara driver F1 2022. Sedangkan Verstappen masih memegang pucuk klasemen. Keduanya terpaut 34 poin saat ini, sedangkan Tim Red Bull Racing F1 masih memimpin dengan 328 poin, terpaut 63 poin dari Tim Ferrari.

Baca Juga:
Umumkan Direktur Komunikasi Global yang Baru, Rolls-Royce Motor Cars Menunjuk Mantan Jurnalis Emma Begley

Max Verstappen (Red Bull Racing) saat menjuarai F1 GP Azerbaijan 2022 [PT EMLI].

“Apreasiasi bagi kedua pembalap yang terus berupaya memberikan hasil maksimal bagi tim, saat ini Verstappen dan Perez berada di posisi 1 dan 2 klasemen sementara driver F1 2022 untuk memperebutkan titel juara dunia musim 2022,” kata Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

“Hasil balapan yang bagus buat saya dan tim meski awal pekan balapan cukup berantakan. Secara fisik saya tak 100 persen sehat, dan setelah lap pertama sempat tertinggal, namun bisa podium kedua merupakan hasil luar biasa,” komentar Sergio Perez.

“Kami harus bersaing untuk bisa memperbaiki posisi, dan sangat senang meraih hasilnya,” lanjutnya.

Persaingan di Sirkuit Silverstone kali ini sangat ketat, Perez mengakui bahwa semua berusaha keras untuk saling mendahului.

Sementara itu Max Verstappen yang finis posisi tujuh mengakui sudah cukup puas dengan poin yang diperoleh serta melihat Perez di podium.

Baca Juga:
Halo Jadi Penyelamat Guanyu Zhou di F1 GP Inggris 2022

“Tentunya saya berharap lebih di balapan ini, tapi kurang beruntung. Sempat melihat bagian bahwa mobil saat bendera merah, namun seluruh bagian bawah di sisi kiri rusak,” tambahnya.

Max memperkirakan ada puing-puing sisa tabrakan yang tersangkut di bagian bawah kendaraan.

Puncak klasemen Juara Dunia F1 2022 saat ini, Max Verstappen memiliki 181 poin, dan posisi kedua Sergio Perez dengan 147 poin. Keduanya masih terbuka untuk saling memperebutkan titel Juara Dunia F1 2022.



#EMLI #Apresiasi #Dua #Pembalap #Tim #Red #Bull #Racing #Inggris

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.