JLM Auto Ditunjuk Jadi Distributor Resmi Harley-Davidson di Indonesia

  • Share
JLM Auto Ditunjuk Jadi Distributor Resmi Harley-Davidson di Indonesia

Mudikgratis.co.id – Harley-Davidson pada Rabu (6/7/2022) mengumumkan bahwa PT JLM Auto Indonesia akan menjadi distributor resmi produsen motor asal Amerika Serikat tersebut di Tanah Air.

Berdasarkan perjanjian tersebut JLM akan membeli, menjual kembali dan menyervis motor Harley-Davidson, serta menjual suku cadang dan aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.

“Perjanjian yang mulai efektif 1 Januari 2023 ini, memungkinkan Harley-Davidson untuk mempertahankan kehadiran mereknya dengan para pengendara setia dan pelanggan di Indonesia,” demikian bunyi pernyataan Harley-Davidson.

JLM juga akan menjadi distributor non-ekslusif untuk aparel and produk lisensi Harley-Davidson, menawarkan akses penuh terhadap gaya hidup, produk dan layanan Harley-Davidson yang sudah dikenal kepada para pengendara di Indonesia.

Baca Juga:
Harley-Davidson Umumkan Distributor Resmi untuk Pasar Indonesia

Selain itu, sejalan dengan strategi Hardwire milik Harley-Davidson, JLM akan memberikan pengalaman pelanggan Harley-Davidson yang diinginkan dan program terkait, seperti Harley’s Owners Group (H.O.G.) di pasar Indonesia.

“Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan bersama PT JLM Auto Indonesia,” kata Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets & India, Sajeev Rajasekharan.

Ia berharap dengan pengetahuan mendalam JLM seputar pasar otomotif Indonesia, rekam jejak distribusi dan ritel, pertumbuhan Harley-Davidson di Indonesia akan positif.

Pelanggan di Indonesia akan dapat terus menikmati pengalaman merek, membeli dan melakukan servis di diler Harley-Davidson terdekat. Lokasi diler baru akan diumumkan setelah tanggal 1 Januari 2023.

Baca Juga:
Ratusan Rombongan Moge Harley Davidson ‘Serbu’ Istano Basa Pagaruyuang, Gubernur Sumbar Bilang Begini



#JLM #Auto #Ditunjuk #Jadi #Distributor #Resmi #HarleyDavidson #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.