Tuai Kecaman Publik, Ternyata Begini Faktanya

  • Share
Tuai Kecaman Publik, Ternyata Begini Faktanya

Mudikgratis.co.id – Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi iring-iringan jenazah yang cukup barbar. Video ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Facebook @Seka***.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat bagaimana aksi para iring-iringan jenazah yang bikin pengguna jalan lain geram.

Awalnya, sosok penumpang yang berada di mobil melihat adanya iring-iringan jenazah dari arah berlawanan. Kemudian penumpang tersebut merekam insiden tersebut menggunakan kamera ponsel.

Dari kejauhan memang iring-iringan jenazah terlihat tidak ada yang janggal. Namun saat iring-iringan jenazah tersebut mendekat, ternyata penumpang mobil geram.

Baca Juga:
Jenazah Tjahjo Kumolo Dibawa ke Masjid Quba KemenPAN RB untuk Disalatkan, Lantunan Tahlil Iringi Keberangkatan

Bagaimana tidak, iring-iringan jenazah tersebut justru berkelakuan di luar nalar. Mereka tampak ugal-ugalan saat mengiringi jenazah yang berada di dalam mobil ambulans.

Beberapa pemotor tampak melakukan aksi zig-zag yang mungkin bisa membahayakan pengguna jalan lain. Mereka pun tampak tidak menggunakan helm saat berkendara.

Viral iring-iringan jenazah barbar dan di luar nalar, puluhan pemotor membahayakan pengguna jalan (Facebook)

Video tersebut diunggah Selasa (5/7/2022), namun menurut hasil penelusuran, video ini adalah konten lawas yang mulai muncul di internet sekitar pertengahan 2021.

Walaupun aslinya video lawas, namun tetap saja video ini sukses membuat warganet melontarkan sederet reaksi negatif terhadap aksi pemotor yang mengiringi jenazah di jalan tersebut.

“Positif thinking aja mungkin yang meninggal itu musuh mereka jadi dirayakan seperti itu ketika meninggal. Tapi setahu saya biarpun musuh atau orang yang kita tidak suka, saat meninggal tidak seperti itu juga reaksinya. Kalau semua yang saya katakan tidak benar berarti murni mereka itu kategori ODGJ,” tulis @re***.

Baca Juga:
Detik-detik Jenazah Tjahjo Kumolo saat Tiba di Rumah Dinas Widya Chandra

“Arogansi itu pasti semua orang punya, cuma kadang ada beberapa orang yang tidak bisa meluapkan karena mentalnya berani ketika cuma beramai-ramai. Dan dari situ terlihat itu adalah moment dan kesempatan yang pas untuk mereka menyalurkannya,soalnya kalo sendrian tidak bisa begitu,” timpal @Muh***.

“Kesian almarhum pasti pas rombongan tuh lewat ada aja yang bilang ‘udah mati masih aja nyusahin’,” beber @yog***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Tuai #Kecaman #Publik #Ternyata #Begini #Faktanya

Sumber : www.suara.com

  • Share