Yamaha MT-15 Muncul dalam Warna Baru yang Seru, Banderol Rp 38 Jutaan

  • Share
Yamaha MT-15 Muncul dalam Warna Baru yang Seru, Banderol Rp 38 Jutaan

Mudikgratis.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan sport naked MT-15 warna baru yaitu Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey mewakili perkembangan tren terkini dengan gaya modern sesuai selera pasar. Dominasi abu-abu serta sentuhan cyan yang diaplikasikan di bagian cover samping dan buritan, membuat tampilan motor ini semakin kekinian.

Dipadu pelek warna cyan, penampilan MT-15 Metallic Dark Grey makin segar, selaras style kekinian, tanpa melupakan karakter sporty.

Sedangkan MT-15 Metallic Blue merepresentasikan ciri khas warna biru pabrikan Yamaha. Warna baru membuat tampilan motor ini makin maskulin, ditambah pelek juga senada, yaitu biru.

Baca Juga:
Francesco Bagnaia Kecelakaan Mobil di Ibiza, Ini Pesannya Kepada Sesama Pengguna Jalan Raya

Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey  [PT YIMM].
Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey [PT YIMM].

“Karakter motor yang agresif dan sporty semakin dipertegas dengan kemunculan warna baru yang kami luncurkan Juli ini. Sentuhan kombinasi warna yang diaplikasikan pada MT-15 warna baru ini kian mengangkat kesan trendy dan modern,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Selain tampilan yang fresh dan sangar, dengan fitur dan teknologi modern serta torsi besar yang mendukung performa motor ini, makin melengkapi keunggulan MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen,” tambahnya.

Yamaha MT-15 memiliki desain berkarakter keluarga MT Series, disematkan dua position light LED serta satu lampu utama dilengkapi Projector LED. Sementara speedometer full digital menggunakan shift timing light tampak menghuni area dasbor.

Kesan moge look juga tampak lewat fitur big bike switch untuk sistem pengoperasian motor. Penggunaan LED pada lampu belakang membuat sistem pencahayaan motor semakin terang, awet dan efisien.

Suspensi mengandalkan tipe Up Side Down (USD) yang meningkatkan handling dan membuat tampilan motor gagah. Juga dilengkapi Assist & Slipper clutch di mana Assist clutch membuat pengoperasian kopling jadi lebih ringan dan Slipper clutch meminimalisir engine break saat deselerasi.

Baca Juga:
Selamat Ulang Tahun Yamaha Indonesia dan Jepang, Silakan Ikuti Kompetisi Foto Berhadiah Fazzio

Motor ini dibekali mesin berkapasitas 155cc 4-katup dan transmisi 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 14,2 kW di 10.000 rpm dan menghasilkan torsi maksimum 14,7 Nm pada 8.500 rpm. Variable Valve Actuation (VVA) menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Produk baru Yamaha ini, Yamaha MT-15 warna baru dipasarkan Rp 37,930,000 on the road Jakarta.



#Yamaha #MT15 #Muncul #dalam #Warna #Baru #yang #Seru #Banderol #Jutaan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *