Aksi Emak-Emak Naik Honda Scoopy Bikin Publik Geleng-Geleng Kepala, Ada yang Janggal dengan Posisi Boncengan

  • Share
Aksi Emak-Emak Naik Honda Scoopy Bikin Publik Geleng-Geleng Kepala, Ada yang Janggal dengan Posisi Boncengan

Mudikgratis.co.id – Emak-emak naik motor memang identik dengan kelakuannya yang bikin geleng-geleng kepala dan bisa membahayakan pengguna jalan lain. Sebut saja ketika ingin belok kanan tapi sein menyala kiri.

Ternyata masih banyak kelakuan unik lainnya yang bikin geleng-geleng kepala. Seperti halnya yang diunggah oleh akun Twitter @ndagels yang satu ini.

Dalam unggahannya tersebut, diperlihatkan sebuah video emak-emak naik Honda Scoopy yang menjadi sorotan. Hal ini lantaran emak-emak tersebut terlihat membawa boncengan yang lain daripada yang lain.

Awalnya, emak-emak penunggang Honda Scoopy tersebut berhenti di jalan diduga tengah menunggu lampu merah.

Baca Juga:
Ramai Tilang Elektronik, Emak-Emak Penunggang Honda Scoopy Ini Punya Cara Tak Terduga Agar Bisa Lolos

Sosok pemobil kemudian menemukan ada yang janggal dari penunggang Honda Scoopy tersebut dan mengabadikan melalui kamera ponsel.

Emak-emak yang naik Honda Scoopy membawa 2 boncengan di belakangnya, 1 dewasa dan 1 anak-anak. Tetapi posisinya cukup aneh.

Emak-emak naik Honda Scoopy jadi sorotan karena posisi boncengan (Twitter)

Satu orang dewasa justru diletakkan di tengah. Sedangkan di belakang justru diisi anak-anak. Video ini pun viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

“Klo misal emg cewe yg nyetir cowo yg dibonceng ga masalah dah tp itu bocil ngapa taro di paling belakang anjir tar ngejengkang gmn,” tulis @jun***.

“Kasihan adeknya, kenapa gak ditaruh tengah,” beber @int***.

Baca Juga:
Lagi Ramai E-Tilang, Kelakuan Pemotor Berseragam Coklat yang Naik Honda Scoopy Tanpa Helm Bikin Publik Bertanya-tanya

“Yg bawa motor ibunya pendek, yg tengah anaknya (celana SMP), yg dibelakang mungkin anak cerewet ato anak orang yg numpang. Dan hal biasa anak SMP tingginya ngalahin bapak kandung,” cuit @kur***.



#Aksi #EmakEmak #Naik #Honda #Scoopy #Bikin #Publik #GelengGeleng #Kepala #Ada #yang #Janggal #dengan #Posisi #Boncengan

Sumber : www.suara.com

  • Share