Dapat Surat Tilang Elektronik padahal Tak Melanggar, Pemilik Honda Brio Temukan Kejanggalan yang Bikin Syok

  • Share
Dapat Surat Tilang Elektronik padahal Tak Melanggar, Pemilik Honda Brio Temukan Kejanggalan yang Bikin Syok

Mudikgratis.co.id – Tilang elektronik membuat pemilik kendaraan dibikin pusing tujuh keliling. Beberapa pemilik kendaraan mendapatkan surat tilang elektronik nyasar.

Pemilik kendaraan merasa tak pernah melanggar lalu lintas, tetapi justru mendapatkan kiriman surat cinta dari pihak kepolisian.

Kali ini, surat tilang elektronik nyasar menimpa pemilik Honda Brio Satya. Seperti dalam unggahan akun Twitter @jawashitpost, terlihat pemilik Honda Brio Satya bingung kenapa dirinya mendapatkan surat tilang elektronik.

Padahal ia merasa tak pernah melanggar lalu lintas di jalan, tetapi surat tilang elektronik datang ke rumahnya.

Baca Juga:
Penjualan Mobil Honda di Indonesia Turun 24,5 Persen pada Mei 2022

Kemudian ia pun melakukan cek dan ricek karena ada kejanggalan terkait tilang elektronik tersebut. Ternyata ada fakta yang bikin syok kenapa dirinya mendapatkan surat tilang elektronik di rumahnya.

Duplikasi mobil dan pelat nomornya benar-benar sama dengan yang asli (Twitter)

Ia menemukan sebuah mobil yang menggunakan pelat nomor yang sama dengan kendaraannya. Bahkan mobilnya pun memiliki merek yang sama serta warna bodi yang identik.

Pemilik Honda Brio Satya itupun geleng-geleng kepala setelah melihat fakta ini. Potret ini viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

“Wah sepertinya harus pasang sticker buat ciri khas. Kalau kena tilang bisa ketauan kendaraan kita asli bukan,” tulis @plu***.

“Biasanya beli mobil bodong murah (Brio 30jt an) cari yang mirip dengan saudara dekat. Terus disamakan pelat nomor dan STNK. Aman dari debt collector dan polisi,” beber @Jat***.

Baca Juga:
Viral Sesama Pengguna Honda Brio Saling Cekcok di SPBU dan Nyaris Baku Hantam, Netizen Sebut Kemungkinan Endorse

“Tetangga Anda menyebalkan dan suka julid? tiru cara ini biar kapok,” celetuk @sug***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Dapat #Surat #Tilang #Elektronik #padahal #Tak #Melanggar #Pemilik #Honda #Brio #Temukan #Kejanggalan #yang #Bikin #Syok

Sumber : www.suara.com

  • Share