BRINS Gelar Workshop Bersama Bengkel Rekanan, Tingkatkan Layanan Klaim Asuransi Kendaraan

  • Share
BRINS Gelar Workshop Bersama Bengkel Rekanan, Tingkatkan Layanan Klaim Asuransi Kendaraan

Mudikgratis.co.id – BRI Insurance (BRINS) menggelar workshop bersama bengkel rekanan yang diselenggarakan bersama Bengkel Tekno, untuk mempermudah nasabah melakukan klaim asuransi kendaraan.

Mengusung tema “Workshop Motor Vehicle Claim Handling For Excellent Services” para pekerja BRINS diharap dapat memberikan pelayanan yang cepat dan tepat jika ada nasabah yang ingin melakukan klaim asuransi kendaraan.

“Kami punya 174 bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Workshop bersama ini menjadi wadah untuk saling meningkatkan pengetahuan tentang mekanisme kerja di bengkel bagi para karyawan kami sehingga dapat memberikan pelayanan klaim dan informasi yang akurat untuk nasabah,” ujar Ade Zulfikar, Direktur Teknik BRINS, dalam rilis persnya.

BRINS memiliki layanan yang telah disimplifikasi dengan claim center secara digital, dan workshop menjadi pendorong ekosistem digital klaim BRINS [BRINS].

Beberapa materi yang disampaikan selama workshop disampaikan secara teori maupun praktek, mulai proses identifikasi kerusakan kendaraan, jenis-jenis kerusakan pada bagian kendaraan, pertimbangan diperbaiki atau penggantian spare part yang mengalami kerusakan, proses pengecatan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
All-New SsangYong Torres Hadir di Pasar Otomotif Korea Selatan, Sebentar Lagi Bakal Ekspor ke Cile

“Di BRINS sekarang semua sudah disimplifikasi dengan claim center secara digital, dan workshop ini juga menjadi pendorong ekosistem digital klaim BRINS tersebut. Tidak hanya sisi sistem yang dimaksimalkan, tapi dari sisi sumber daya manusianya juga,” tambah Ade.

Tidak sampai di situ, BRINS juga aktif menggelar sosialisasi dan simulasi claim center secara berkelanjutan. Dimulai dari seluruh cabang BRINS di Jawa untuk mendukung kecepatan dan meningkatkan layanan klaim asuransi kendaraan.

Saat ini BRINS memiliki fitur claim center yang sudah terintegrasi dan digitalisasi secara menyeluruh. Nasabah memiliki kebebasan untuk memilih platform fitur klaim yang dimiliki BRINS, melalui BRINS Mobile, Contact Center, Email, Website dan Chatbot.

Semua platform tersebut terintegrasi dengan memungkinkan kecepatan proses verifikasi klaim secara real time maksimal 2 jam setelah nasabahmelakukan laporan klaim.

“Dengan integrasi sistem klaim kami, masyarakat dapat merasakan kemudahan klaim dalam genggaman dan proses yang cepat. Kami harap bisa meningkatkan kepuasan dan menciptakan rasa aman pada masyarakat,” tutup Ade Zulfikar.

Baca Juga:
Cara Klaim Asuransi Mobil Ketika Alami Tabrakan Beruntun



#BRINS #Gelar #Workshop #Bersama #Bengkel #Rekanan #Tingkatkan #Layanan #Klaim #Asuransi #Kendaraan

Sumber : www.suara.com

  • Share