Kloningan Honda ADV150 dari China Punya Fitur Canggih, Ini Dia Keunggulannya

  • Share
Kloningan Honda ADV150 dari China Punya Fitur Canggih, Ini Dia Keunggulannya

Mudikgratis.co.id – Beberapa waktu lalu, Honda resmi meluncurkan ADV160. Motor ini dirilis sebagai suksesor dari Honda ADV150 yang sudah rilis terlebih dahulu.

Kesuksesan inikemudian membuat beberapa pabrikan menjiplak desain untuk dijual ke para calon konsumen. Salah satunya pabrikan asal China bernama Longjia.

Dilansir dari Greatbiker, Longjia merilis motor mirip Honda ADV150. Mereka menyebutnya dengan nama Longjia XDV150. Sekilas, namanya terkesan seperti kembaran dengan Honda ADV150, kan?

Secara desain kedua produk tersebut agak mirip, terutama bagian depan, terdapat dua lampu dengan garis bodi berotot, lengkap dengan windscreen yang dapat diatur.

Baca Juga:
Dapat Surat Tilang Elektronik padahal Tak Melanggar, Pemilik Honda Brio Temukan Kejanggalan yang Bikin Syok

Motor ini dibekali mesin 1 silinder berkapasitas 150 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 14 dk.

Kloningan Honda ADV150 dari China bernama XDV150 (Greatbiker)

Longjia XDV150 juga sudah disematkan beberapa fitur canggih, seperti kunci keyless, port USB pada konsol depan dan di bagasi jok ada tempat untuk pengisian daya ponsel.

Panel instrumen sudah full digital dengan layar penuh alias TFT dan bisa terhubung ke gadget ketika ada notif seperti telepon masuk dan pesan singkat.

Diketahui, Longjia bukan sekadar bermain di negara asalnya namun mereka juga menjual produk buatannya ke Eropa Barat, dan Amerika Selatan. Hanya saja, tidak ada penjelasan terkait hak cipta dari desain motor Honda.

Baca Juga:
Aksi Emak-Emak Naik Honda Scoopy Bikin Publik Geleng-Geleng Kepala, Ada yang Janggal dengan Posisi Boncengan



#Kloningan #Honda #ADV150 #dari #China #Punya #Fitur #Canggih #Ini #Dia #Keunggulannya

Sumber : www.suara.com

  • Share