Setelah All-New Land Cruiser 300, Sekarang Giliran Pemesanan All-New Lexus LX 600 yang Dihentikan

  • Share
All-New Lexus LX 600 Dibanderol Rp 3 Miliar, Tesla Pulangkan 200 Karyawan, Kereta Luar Biasa Presiden

Mudikgratis.co.id – Lexus mengumumkan untuk menangguhkan pemesanan dari All-New Lexus LX 600. Hal ini terpaksa dilakukan karena dikhawatirkan konsumen harus menunggu terlalu lama untuk mendapatkan produk mereka inginkan.

“LX sangat populer tidak hanya di Jepang tetapi di seluruh dunia, dan kami telah menerima pesanan yang jauh melebihi kapasitas produksi kami,” kata Lexus lewat situs resmi perusahaan seperti dikutip dari Carscoops.

All-New Lexus LX 600 dengan harga dirupiahkan senilai Rp 3 miliar [Lexus Indonesia]

Di Amerika Serikat, Lexus sendiri masih menerima pesanan. Namun memang perusahaan tidak bisa menjamin ketersediaan unit.

Untuk pasar Negeri Paman Sam, Lexus hanya memiliki persediaan kendaraan untuk beberapa hari. Penjualan LX bahkan turun 21 persen sampai Juni.

Baca Juga:
Evergrande New Energy Vehicle Group Buka Pemesanan Mobil Listrik Hengchi 5

“Untuk pasar Amerika Serikat, kami mendapatkan beberapa preferensi alokasi global. Ini masih belum cukup, tetapi kami tidak harus menunggu empat tahun,” kata ujar Scott Vazin juru bicara Toyota Motor Amerika Utara.

Sebelumnya hal yang sama juga telah dilakukan Toyota selaku induk perusahaan dari Lexus. Toyota sendiri menangguhkan pesanan untuk model All-New Toyota Land Cruiser 300 akibat angka permintaan yang telah melampaui kapasitas produksi.

All-New Toyota Land Cruiser tipe GR Sport [PT TAM].
All-New Toyota Land Cruiser 300  tipe GR Sport [PT TAM].

“Land Cruiser telah diterima dengan sangat baik. Tidak hanya di Jepang, akan tetapi di negara-negara lain di seluruh dunia, dan kami telah menerima pesanan yang jauh melebihi kapasitas produksi kami. Jadi kami saat ini menangguhkan pemesanan,” demikian bunyi keterangan Toyota, yang dikutip dari Chasing Cars.

Terkait keputusan penangguhan, Toyota belum memberi informasi kapan batas waktu berlangsung sampai keran pemesanan dibuka kembali.

Baca Juga:
Toyota Indonesia Tetap Membuka Pemesanan All-New Toyota Land Cruiser 300, Hanya Perlu Sabar Soal Inden

Sehingga konsumen yang berminat atas All-New Toyota Land Cruiser 300 untuk saat ini dipastikan tidak dapat melakukan pemesanan.

“Mengenai dimulainya kembali pemesanan, kami akan memberi tahu konsumen berdasarkan situasi produksi yang akan datang,” terang Toyota.



#Setelah #AllNew #Land #Cruiser #Sekarang #Giliran #Pemesanan #AllNew #Lexus #yang #Dihentikan

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version