Beli Film di iTunes, Seleksi Mutu HD ataupun SD?

  • Share

Tidak hanya selaku tempat buat membeli nada, idlix pula ialah salah satu tempat buat membeli movie ataupun film. Terus menjadi banyak tipe serta kepala karangan movie ataupun film yang dijual di iTunes membuat keunggulan iTunes ini jadi salah satu tempat terkenal buat membeli serta memperoleh beraneka ragam film kesukaan.

Tidak hanya sebab banyaknya kepala karangan movie ataupun film di iTunes serta pula penyaluran yang gampang, mutu movie di iTunes pula terhitung amat baik. Kalian apalagi dapat membeli suatu movie HD( High Definition) dengan mutu terbaik. Kalian pula dapat membeli mutu SD( Standard Definition).

Apa perbandingan mutu HD serta SD di iTunes? Apakah kalian wajib seleksi film HD ataupun SD?

Selanjutnya ini merupakan sebagian perbandingan Movie HD serta SD di iTunes bersama keunggulan serta kekurangan yang dapat menolong kalian memastikan opsi mana yang lebih bagus buat kalian beli.

Perbandingan Pernyataan Video

Perbandingan sangat terasa antara mutu HD serta SD merupakan dari bagian pernyataan film. Suatu movie HD umumnya mempunyai keunggulan pernyataan film yang amat besar, sangat kecil minimun 720p. Sebagian movie pula sediakan pernyataan 1080p yang pasti saja mempunyai mutu lebih bagus.

Sedangkan mutu SD mempunyai pernyataan maksimum 480p saja. Pernyataan yang nyata lebih kecil dari pernyataan HD. Walaupun begitu, pernyataan 480p mempunyai mutu yang sedang pantas serta aman di mata walaupun diputar di layar Retina Display pernyataan besar.

Size Video

Suatu movie HD di iTunes dapat mempunyai dimensi lebih dari 4GB. Perihal ini amat alami mengenang mutu film yang lebih besar pula menginginkan ingatan penyimpanan yang besar pula. Pernyataan HD kurang sesuai buat mereka yang mempunyai storage kecil ataupun yang telah nyaris habis.

Sedangkan pernyataan SD menginginkan ruang ingatan penyimpanan yang jauh lebih kecil. Suatu movie SD iTunes tidak sering sekali yang menginginkan ingatan penyimpanan sampai 1. 5GB. Pernyataan SD lebih sesuai buat mereka yang mempunyai storage kecil.

iTunes Extras

Salah satu yang lumayan menarik dari membeli film HD di iTunes merupakan fitur bonus yang berbentuk iTunes Extras. Tidak hanya memperoleh konten berbentuk film itu sendiri, kalian pula hendak memperoleh beraneka ragam konten bonus serta khusus yang tidak hendak kalian miliki di tipe tanpa iTunes Extras.

Sedangkan movie pernyataan SD kayaknya tidak terdapat yang muat iTunes Extras. Jadi bila kalian membeli movie SD, kalian cuma hendak memperoleh film saja, tanpa terdapat konten bonus serta konten khusus yang lain.

Harga

Dengan beraneka ragam keunggulan fitur yang terdapat dalam movie HD membuat harga movie HD lebih mahal dari movie SD di iTunes. Terlebih fitur iTunes Extras nyata ialah gimmick bonus yang hendak menarik buat para penggemar berat sebagian kepala karangan film khusus.

Pernyataan SD walaupun mempunyai mutu film pernyataan lebih kecil dan tidak terdapat sokongan bonus iTunes Extras membuat harga movie SD lebih ekonomis. Pasti saja ini dapat jadi pengganti terbaik dalam membeli movie di iTunes.

  • Share