Eks Manager Southampton penasaran dengan Timnas U-20

  • Share

Mark Wottr mantan manajer Southampton yang kini menahkodai tim U-20 suriah penasaran dengan timnas U-20 Indonesia. Pelatih suriah U-20 tersebut, terang – terangan mewaspadai Indonesia akan membuat masalah besar dalam persaingan di dalam kompetisi.

Seperti yang kita ketahui bersama, Pasukan Garuda Nusantara telah sukses masuk ke dalam putaran final piala asia U-20 2023 di Uzbekistan. Hasil tersebut di dapatkan setelah mereka menyapu bersih semua pertanidingan pada fase kualifikasi Grup F. Tak terkecuali juga Vietnam yang mereka tundukan pada partai pamungkas.

Mark Wotte mengungkapkan dalam chanel yotube resmi Asosiasi sepak bola suriah. Mengenai Timnas Indonesia U-20, yang notabene merupakan lawan mereka di babak grup. Kini kami sedang mempelajari tentang mereka. Meraka telah banyak memainkan laga persahabatan menjelang piala Asia U-20 2023. Pungkasnya.

Jadwal Timnas U-20 Indonesia

Menurut jadwal yang tercatat, Timnas Indonesia U-20 akan memulai kiprahnya pada Piala Asia U-20 2023 terhitung mulai maret yang akan dating. Dimana mereka akan membuka tournament dengan bertanding melawan irak pada 1 maret 2023 di Lokomotiv stadium di kota Tashkent.

Kemudian pada laga kedua Indunesia akan bertanding melawan Suriah pada tanggal 4 maret 2023, di lokasi yang sama. Kemudian pasukan Garuda Nusantara akan menghabisi babak Fase Grup Paiala Asia U-20 2023 dengan melawan Tuan rumah Uzbekistan.

Pada fase ini mereka akan saling berhadapan satu sama lain untuk mejadi 2 tim terbaik di dalam kelasemen. Dimana mereka akan kembali untuk berhadapan dengan 2 tim lain dari grup yang berbeda. 

Sebagai fans timanas tentunya kita mengharapkan hasil yang baik untuk Timnas U-20 dalam tournament tersebut. Tentunya kita juga mengharapkan pertanidngan yang seru dan menarik utuk di tonton. Di sertai dengan berbagai gol keren yang di ciptakan para pasukan muda Garuda Nusantara.

Sebeum kami akhiri, untuk kalian para pecinta bola, yang suka bertaruh untuk mendapatkan hadiah, kini telah banyak Bandar bola yang beredar di internet. Tapi kami sarankan agar kalian dapat memilih bandar yang tepat dan terpercaya,agar kalian tidak di tipu dan rugi.

  • Share