Nonton Film The Circle Gratis Di 21Cineplex Kualitas Full HD

  • Share

Hai sob! Film The Circle ini ternyata disutradarai oleh James Ponsoldt, film ini juga diangkat dari Novel yang berjudul sama karya Dave Eggers. Film The Circle ini menceritakan tentang sisi gelap dari perkembangan teknologi. Film ini berfokus pada cerita seorang wanita muda yang terjerumus masuk dalam dilema ketika ia melihat keterbukaan informasi dari produk teknologi yang mengancam privasi seseorang. Gimana kelanjutannya? Mari simak terus di Indoxxi.

Sinopsis Film The Circle

Film ini berawal ketika Mae Holland yang diperankan oleh (Emma Watson) membutuhkan pekerjaan agar dapat membantu biaya ayahnya yang sedang sakit-sakitan. Melalui temannya itu, yang bernama  Annie yang diperankan oleh (Karen Gillan), Mae ini akhirnya mendapatkan pekerjaan magang di perusahaan teknologi dan media sosial bernama The Circle.

Mae menempatkan posisi di bagian call center di perusahaan The Circle ini. Di satu sisi, Mae tidak mendapat dukungan dari teman lamanya untuk bekerja di The Circle, yang bernama Mercer (Ellar Coltrane). Namun nih sob, Mae yang diperankan oleh Emma Watson ini tetap menerima pekerjaan tersebut dengan alasan gaji yang sangat besar karena dia membutuhkan uang untuk membantu ayahnya itu. CEO dari The Circle ini, yaitu Eamon Bailey yang diperankan oleh (Tom Hanks) memperkenalkan teknologi bernama “SeeChange” dengan menunjukkan sebuah kamera berukuran kecil.

Bailey selaku CEO dari The Circle ini percaya bahwa merekam aktivitas manusia dapat berguna untuk mencegah kejahatan yang terjadi. Mae pun mendaftar sebagai sukarelawan untuk mencoba produk SeeChange dari perusahaan The Circle itu. Dengan begitu kamera yang ditempelkan kepada Mae dan merekam semua gerak-gerik Mae yang kemudian disiarkan melalu aplikasi TrueYou secara langsung lho guys. 

Dengan adanya kegiatan tersebut Mae mendapat popularitas di TrueYou yang membuat ia menjadi pengawai tetap di The Circle. Disini pun mulai terjadi konflik saat Mae mendapat keluhan dari kedua orangtuanya itu karen orang tua Mae merasa tidak nyaman apabila keseharian mereka direkam dan disiarkan di TrueYou. Lalu bagaimana kelanjutan dari Mae ini? Kalian bisa tonton di Indoxxi. 

Penutup 

Demikian penjelasan yang dapat kemi bagikan kepada kalian tentang film The Circle. Bagi kalian yang penasaran ingin menonton film tersebut, kalian bisa langsung tonton secara gratis di Indoxxi. 

  • Share