Sinopsis Sweet Home Season 2 (2023) yang Akan Tayang Akhir Tahun

  • Share

Sinopsis untuk film Sweet Home Season 2 ini akan menceritakan tentang Cha Hyun-sun yang merupakan seorang remaja yang ingin melakukan bunuh diri. Akan tetapi menemukan dirinya ditengah sebuah situasi yang tidak terkendali. Film dengan genre horor ini menceritakan tentang sekelompok orang yang sedang terperangkap dalam apartemen yang bernama Green Home.

Dimana Hyun-su menghadapi kebenaran yang sangat mengerikan mengenai manusia dan monster. Film ini akan melanjutkan season 1 yang jalan ceitanya sendiri tidak jauh seru untuk ditonton. Sejak penayangan perdananya di bulan Desember 2022 kemarin, sudah mempunyai banyak sekali penggemar. Mereka sangat terobsesi dengan konflik antara manusia dan monster.

Daftar Pemain Sweet Home Season 2

Cha Hyun-soo  yang diperankan oleh Song Kang,  Lee Eun-hyuk yang diperankan oleh Lee Dohyu, lalu dan ada Lee Eun-yoo yang diperankan oleh Go Min-si. Tentunya masih banyak lagi pemain yang akan bergabung dalam film Swee Home Season 2 ini seperti ada Park Yoo-ri yang diperankan oleh Go Yoon Jung dan yang lainnya

Sinopsis 

Menurut penuturan sutradara dari Sweet Home menyatakan bahwa dirinya akan setia pada webtoon aslinya yang menjadi dasar pada film season ke 2 ini. Dimana pada season pertama Sweet Home menampilkan ada banyak sekali perubahan yang tidak ada di dalam materi sumbernya, dan termasuk juga beberapa karakter baru serta alurnya yang dirubah.

Sedangkan menurut Netflix, Season 2 ini akan melibatkan pengaturan yang baru setekah penagkapan karakter utamanya yaitu Hyun-soo oleh militer dan juga pelarian selamat yang tersisa dari perumahan Green Home yang sudah ditayangkan pada season 1.

Dan besar kemungkinan di season 2 ini akan menceritakan tentang perjalanan menjelajahi nasib Hyun-su dan juga Sang-wook. Dimana drama korea tersebut akan lebih fokus pada bagaimana Yi-kyung menangani militer.

Para penonton juga pastinya akan tahu apakah Eun-hyuk akan berubah menjadi monster atau sudah mati? Temukan jawabannya nanti yang akan tayang di akhir tahun 2023 ini. Selain itu, kalian juga bisa menemukan film lainnya yang lebih seru untuk di tonton di INDOXXI.

  • Share
Exit mobile version