Siapakah Musuh Terbesar Naruto?

  • Share

Naruto ini merupakan tokoh utama, dan tentu saja tokoh utama ini punya banyak sekali musuh. Akan tetapi naruto ini tidak menghadapi musuh-musuhnya sendirian. Dia akan selalu dibantu oleh teman-temannya. Nah guys, menurut kalian apabila diurutkan siapa saja sih musuh utama Naruto ini? Dan mana saja yang paling merepotkan bagi naruto? Bagi kalian yang penasaran kalian bisa nonton anime bersubtitle indonesia terupdate di oploverz. 

Daftar Musuh Terbesar Naruto!

  1. Mizuki 

Mizuki ini merupakan penjahat utama di serial naruto dan yang pertama juga yang ditemui oleh Naruto lho guys. Dia ini ialah salah satu guru dari Naruto di Akademi sekaligus teman nya itu yang bernama Iruka yang memanipulasi Naruto untuk mencuri gulungan rahasia di kantor Hokage ya guys.

  1. Gaara 

Gaara ini telah menjadi musuh utama bagi naruto di alur ujian chuunin dan di awal invasi desa Konoha. Di ujian chuunin ini Gaara memiliki karakter yang misterius serta sadis dan haus darah lho guys. Ketika melawan Rock Lee si gaara ini hampir membuat Lee mati lho.

  1. Orochimaru

Orochimaru ini merupakan bos besar di anime Naruto pada bagian pertama karena dia menjadi dalang dari invasi di desa Konoha. Naruto ini tidak secara langsung melawan musuhnya yaitu Orochimaru di bagian pertama (dan terkecuali pada pertemuannya itu di hutan kematian), tapi pada invasi desa Konoha ini Orochimaru melawan Hiruzen.

  1. Zabuza dan Haku

Ini bukan musuh yang pertama bagi naruto, akan tetapi dia ini dianggap sebagai salah satu musuh terbaik di serial Naruto lho guys. Di sini mereka bertarung melawan duo sejoli ini yaitu Zabuza dan Haku, mereka ini merupakan ahli pedang dari Kiri dan pengguna Kekkei Genkai es lho.

Akhir Kata

Terimaksih kepada kalian semua yang sudah membaca artikel ini dari awal hingga akhir, semoga adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Apalagi yang sedang mencari informasi tentang serial naruto. Selamat menonton dan terima kasih!

  • Share