Cocok untuk Touring, Ini Sederet Pilihannya

  • Share
Yamaha Siapkan XMax Terbaru, Meluncur Akhir Tahun

Mudikgratis.co.id – Aktivitas touring atau berkendara jarak jauh dengan motor tampaknya mulai banyak diagendakan kembali. Sederet rekomendasi motor matic paling nyaman untuk jarak jauh bisa Anda dapatkan di sini, untuk partner perjalanan yang akan menemani Anda menjelajah jalanan nusantara.

Sebenarnya kegiatan perjalanan jarak jauh juga nyaman dilakukan dengan motor jenis motor besar atau memang motor touring. Namun kali ini mari bahas deretan motor matic paling nyaman untuk jarak jauh, yang bisa Anda jadikan opsi menarik.

1. Honda Forza 250

Honda Forza 250 sendiri merupakan skutik jumbo yang ditawarkan Honda di segmen lebih premium. Dengan mesin 250 cc yang diberikan Honda, motor ini bisa mencapai kecepatan tinggi namun tetap stabil karena bentuk badannya yang cukup besar. Honda Forza 250 sendiri nyaman ditunggangi untuk perjalanan jauh, namun harganya terbilang tinggi bahkan untuk ukuran skutik jumbo. Hal ini karena motor tersebut diimpor dari Thailand.

Baca Juga:
Kawasaki Hadirkan KLX 230 Baru Untuk Pencinta Petualangan

2. Yamaha Xmax 250

Xmax 250 sendiri sebenarnya berada satu tingkat dengan Forza 250. Namun perbedaan harganya cukup jauh karena motor ini dirakit langsung di Indonesia. Dengan jok yang lebar dan empuk, serta pelindung windshield di bagian depannya, Anda bisa merasakan perjalanan yang nyaman tanpa harus berhadapan langsung dengan angin kencang dari depan.

3. Honda PCX 150

Terkenal sebagai salah satu motor komplek, sebenarnya Honda PCX 150 juga sangat nyaman digunakan untuk berkendara jarak jauh. Posisi stang kemudi yang pas, motor yang mantap dikendarai, dan berbekal mesin milik Honda yang terkenal hemat BBM dan halus, alternatif yang sangat baik untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh namun dengan dana yang lebih ekonomis.

4. Honda ADV 150

Baca Juga:
Ukuran Ban Motor: Begini Cara Memahami Arti Kode yang Tertera pada si Karet Bundar

Memberikan kesan motor matic jumbo yang kokoh dan jenjang, ADV 150 juga menjadi rekomendasi motor matic paling nyaman untuk jarak jauh. Ground clearance yang baik juga memungkinkan Anda berkendara di medan sulit tanpa harus khawatir motor tersangkut atau terhambat batuan, jalan berlubang, hingga rintangan lain.

5. Yamaha Nmax

Mungkin salah satu matic jumbo paling terkenal di Indonesia saat ini, Yamaha Nmax juga masuk pada jajaran motor matic paling nyaman untuk berkendara jarak jauh.  Kapasitas mesinnya 155 cc, lebih tinggi daripada motor yang berada di kelasnya. Kenyamanan yang terjamin dan kekuatan mesin yang baik menjadikan motor ini masuk dalam daftar singkat kali ini.

Itu tadi sederet motor matic yang nyaman untuk jarak jauh. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik membeli satu diantaranya?

Kontributor : I Made Rendika Ardian



#Cocok #untuk #Touring #Ini #Sederet #Pilihannya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.